Senin, 07 Mei 2012

BERBAGAI APLIKASI YANG BISA ANDA GUNAKAN UNTUK MENDESAIN TIMELINE COVER FACEBOOK

berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendesain timeline cover anda agar jadi seunik mungkin....
langsung ajah...
1. cover photoz

di dalamnya terdapat berbagai contoh timeline cover unik dari berbagai katagori. selain itu anda dapat membuat timeline cover anda sendiri.




2. cover canvas

tedapat 3 fitur yang bisa anda gunakan untuk mendesain timeline anda. pertama: membuat timeline cover dari combinasi foto anda, kedua: dengan teks nama anda, ketiga: dari kombinasi nama dan foto anda.


3. pizap

di dalamnya kita bisa memulai desain timeline cover dengan 4 pilihan yaitu, koleksi foto, foto, background, dan webcam.


4.timeline cover

di dalamnya terdapat beberapa pilihan timeline cover yang unik. selain itu kalian dapat membuat timeline kalian sendiri.

5. cover banner

aplikasi yang hampir sama dengan timeline cover.


6.cover junction

Disini kalian dapat membuat dan mendapatkan ribuan cover timeline secara gratis. yang menarik dari situs ini adalah tab Personalised covers. Dalam fitur ini cover akan dipilih foto album facebook anda yang paling banyak disukai/di like oleh teman.


 7. my profile cover

Hampir sama dengan CoverJunction, MyProfileCover juga menyediakan pilihan cover timeline dengan banyak kategori pilihan. Kelebihan yang membuat MyProfileCover berbeda dengan situs penyedia layanan serupa ialah  tampilan situs yang simpel tanpa iklan atau ads dan mereka tidak mengakses Facebook Anda melalui cara apapun. karena menurut mereka privasi Anda sangatlah penting.


terdapat satu kelebihan yang tidak dimiliki aplikasi lain yaitu bisa mendesain timeline cover juga sekaligus foto profil anda. sehingga timeline anda bisa berhubungan.untuk lebih jelasnya dapat anda klik disini.


9. picscatter

Pic Scatter merupakan layanan cover creator yang akan membuat cover timeline dari foto-foto yang ada di akun Facebook anda. Foto-foto tersebut bisa berasal dari album foto, foto teman, maupun foto-foto yang anda like. Foto-foto tersebut akan ditampilkan sebagai kumpulan foto-foto yang tersebar seperti berikut ini:



10. faceitpages

FaceItPages merupakan layanan pendukung facebook marketing yang populer. Layanan ini sebenarnya merupakan layanan berbayar dan bisa digunakan untuk membuat Facebook Fans Page, Fans Gate, Promo/Coupon, Blog Feed, dll.
Seiring dengan munculnya Facebook Timeline, FaceItPages juga menyediakan aplikasi untuk membuat Cover Timeline. Anda bisa memanfaatkan layanan gratisnya untuk membuat facebook cover yang menarik. Berikut ini adalah salah satu contoh hasil cover buatan dari layanan FaceItPages (gratis)


11. aviary editor

Aplikasi ini banyak pilihan untuk mengedit foto-foto yang ada atau membuat cover Facebook. Sperti menu  Enhance,  Effects, Stickers, Orientation, Crop, Brightness,Contrast, Blemish,Saturation, Sharpness, Draw, Text, Redeye, Whiten langsung dari facebook kamu.


12. coverphotofinder

Jika kalian penggemar Instagram, mungkin yang satu ini cocok buat kalian. InstaCover memungkinkan penggunanya untuk membuat cover timeline foto sendiri atau dari Instagram. Ketika selesai mengatur semuanya, klik Preview untuk melihat hasilnya lebih dulu lalu dapat meng-upload langsung ke Facebook.


13. coverphotomagic

 di dalamnya terdapat beranekaragam tempelate unik untuk design timeline cover facebook kalian.



nah demikian 13 Aplikasi yang bisa membuat timeline cover facebook kalian semakin menarik..
selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar